MNC Lifestyle Programme Schedule

Tuesday, January 11, 2011

Krisdayanti tidak menikah tanggal 11 January

Belakangan berhembus kabar jika hari ini, Krisdayanti akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Namun saat kabar itu coba ditanyakan, ibu dua orang anak ini langsung membantahnya. Diva pop Indonesia akui tanggal 11-1-2011 adalah hari favorit, namun tidak ada sesuatu yang terjadi antara Krisdayanti dan kekasihnya asal Timor Leste, Raul Lemos.

Bagi Krisdayanti, pernikahan adalah suatu hal yang tidak boleh ditutup-tutupi.
"Iya yah, aku juga bingung, kan ada lagu Januari di Kota Dili. Kami tidak mungkin menyampaikan berita baik tanpa permisi. Saya juga sudah menganggap teman-teman salah satu bagian dari karir bermusik saya," ujar Krisdayanti usai mengisi acara Tritura, di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (10/1) malam.

Meski diakui Selasa (11/1) ini adalah tanggal favorit Krisdayanti, pelantun lagu Menghitung Hari ini, tidak mengakui ada yang istimewa pada 11 Januari 2011i, dan kembali menerangkan jika kabar pernikahannya pasti akan di kabarkan melalui media.
Jadi memang rencana yang kalian tahu semua, kami melakukan kelanjutan kebahagian rumah tangga kami, tapi nanti kami pasti akan beritahu bagaimanapun itu berita bahagia. Karena itu adalah berita baik-baik," pungkas KD. 

No comments:

Post a Comment