MNC Lifestyle Programme Schedule

Wednesday, January 12, 2011

Michael Douglas sembuh dari kanker


Inilah kabar yang paling membahagiakan aktor kawakan Michael Douglas (66). Pihak medis mengabarkan bahwa kanker yang ngendon di tenggorokannya telah hilang dan ia percaya bahwa dirinya telah terbebas dari kanker.  
Kepada Matt Lauer dari NBC dalam perbincangan perdananya sejak menjalani kemoterapi tahap keempat. "Yang terjadi sekarang adalah kanker itu telah pergi dan saya telah mengalahkannya," ujar Douglas'senang.

Suami aktris Catherine Zeta-Jones itu didiagnosa menderita kanker pada Agustus dan memaksannya menjalani kemoterapi. "Penyakit ini benar-benar memaksa Anda keluar," ujarnya  kepada majalah People pada Oktober. Saat itu, pihak dokter menyebutkan bahwa kemungkinan bisa sembuh kembali diperkirakaan 70-80 persen.  

Usai terbebas dari penyakit mematikan itu, Douglas pun bersiap kembali menekuni dunia akting. Saat ini, ia tengah mempersiapkan proyek barunya dengan sutradara Steven Soderbergh, yang berjudul Liberace.
Dan tentu saja, Douglas mengaku ingin sekali melakukan perjalanan ke seluruh dunia bersama sang istri dan anak-anaknya, Carys (7) dan Dylan (10). 

No comments:

Post a Comment