MNC Lifestyle Programme Schedule

Tuesday, February 8, 2011

Nafa Urbach dikaruniai anak pertama


Nafa Urbach istri pesinetron Zack Lee itu akhirnya dikaruniai anak pertama tepat pada usianya yang ke-30. Anak pertama Nafa dan Zack berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono itu lahir pada Selasa (8/2/2011) ini pukul 05.30 WIB.

"Harusnya 14 Februari 2011 menurut jadwal yang dikasih dokternya ya secara caesar. Tapi tadi pagi jam 03.30 WIB ternyata air ketubannya pecah. Terus aku langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Jakarta Barat diantarkan suami dan ibuku. Akhirnya jam 05.30 WIB pagi tadi lahir secara caesar," papar Nafa saat dihubungi detikhot via ponselny.

Mikhaela terlahir dengan berat 2,40 kg dan panjang 44 cm. Nama Mikhaela Lee Jowono tersebut mempunyai arti tersendiri untuk pasangan suami istri yang menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat itu.

"Mikhael kan artinya malaikat perang, jadi biar jadi prajuritnya Tuhan. Suamiku yang kasih nama," kata Nafa yang tertawa lepas sepanjang perbincangan.

Pada Agustus 2007, Nafa sempat hamil namun pada usia kandungan 1,5 bulan ia keguguran. Oleh karenanya, kelahiran bayinya kali ini begitu membahagiakan.

"Senang banget yah, memang udah waktunya punya baby sekarang. Jadi Tuhan kasih sekarang, ya  jadi orangtua. Perasaannya senang dan exited banget," papar Nafa yang saat melahirkan didampingi sang suami.

No comments:

Post a Comment