MNC Lifestyle Programme Schedule

Tuesday, January 11, 2011

Olla Ramlan menangis karena kangen mantan suami

Olla mengaku kangen mantan suami, Alex Tian. Air mata Olla Ramlan bercucuran ketika Rian D’Masiv menyanyikan lagu Rindu Setengah Mati di acara musik Dahsyat RCTI.

“Sebenarnya kena saja sama lagunya. Terkenang saja masa-masa dulu. Ya dalam kondisi saya yang seperti ini kan saya gampang terpancing. Cuma ya berusaha setegar mungkin,” kata Olla usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/1).
Perceraian dari Alex Tian memang sesuatu yang berat dalam hidup Olla. Bintang sinetron OKB ini pun mengaku sering rindu saat-saat masih bersama suami.

“Keadaan saya ya seperti ini, kan bisa dilihat. Kalau lagi jalan di mal lihat orang jalan suami dan anaknya, jadi iri. Pingin lagi seperti itu, ya gitulah,” sambung Olla dengan nada sedih.
Mengenai rumah tangganya sendiri, Olla mengaku hubungannya dengan Alex semakin sulit. Meski komunikasi masih baik, namun untuk arah rujuk, hal itu sepertinya mustahil.

"Memperbaiki pasti. Tapi kalau untuk kembali nggak hanya dari saya, tapi dari kedua belah pihak. Kalau mau kembali, setidak-tidaknya harus dari hati harus seperti itu. Yang jelas kita akan jalani dengan baik sama dia," ujar Olla.

No comments:

Post a Comment