MNC Lifestyle Programme Schedule

Saturday, January 29, 2011

Dewi Persik Gugat Julia Perez sebesar Rp 1,7 Milyar


 Pertikaian Dewi Persik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) semakin memanas. Kabar terbaru, Depe akan mengajukan gugatan perdata sebesar Rp1,7 miliar kepada Jupe.

"Jupe sudah keterlaluan dengan selalu memfitnah saya. Karena itulah saya akan menggugat Jupe Rp1,7 miliar. Saya tidak main-main," tegas Depe saat ditemui di Studio Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011) malam.

Rencananya, gugatan perdata itu akan diajukan pada Senin, 31 Januari, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gugatan dilayangkan karena perbuatan Jupe yang dinilai telah merugikan Depe secara materil dan imateril.

"Hari Senin nanti tanggal 31 Januari, kita akan menggugat gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, karena perbuatan Jupe yang melawan hukum. Saya sudah banyak dirugikan secara materi dan imateril oleh Jupe," tudingnya.
Mantan istri Saipul Jamil itu kembali menegaskan, langkah yang diambilnya bukan gertakan belaka. Terbukti, gugatan pidana Depe terhadap Jupe di Polsek Matraman tak lama lagi akan berujung di meja hijau.

"Kita tidak gertak sambal. Kalau gugatan pidana sudah di Polsek Matraman, makanya sekarang gugatan perdata. Jupe sudah jadi tersangka dan tak lama lagi akan ke pengadilan," sesumbarnya.

Perseteruan Depe dan Jupe seakan tak ada habisnya. Kasus hukum dua artis berjulukan bombsex itu bermula dari adegan perkelahian di film Hantu Goyang Karawang. Bukannya berkelahi bohongan, keduanya justru cakar-cakaran sungguhan. Depe tidak terima dicakar kekasih Gaston Castano dan melapor ke Polsek Matraman.
Jupe tak mau kalah, melaporkan balik Depe ke Polda Metro Jaya. Jupe sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Depe di Polsek Matraman dan berkasnya sudah hampir P21 (lengkap).

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment