MNC Lifestyle Programme Schedule

Saturday, February 5, 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia dalam usia 43 tahun


Anggota Komisi V DPR Adjie Massaid meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat 4 Februari malam sekitar pukul 23.00 WIB. Adjie meninggal diduga karena serangan jantung.
Kepergian Adjie Massaid untuk selamanya membuat sang istri, Angelina Sondakh sontak histeris. Derai air mata tak sanggup menunjukkan kepedihannya. Angie pun memohon agar tidak ditinggalkan oleh suami tercintanya.

"Adjie, jangan tinggalin aku," kata Angelina Sondakh di kediamannya di jalan Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Tidak hanya di kediamannya saja, mantan Puteri Indonesia ini histeris di tempat pemakaman. Sambil mengeruk tanah pemakamanan sang suami, Angie tak bisa menyembunyikan kesedihannya.
Adjie Massaid meninggal seusai bermain sepakbola di lapangan bola Lebak Bulus. Adjie menghembuskan napas terakhir di usia 43 tahun.
Sebelum meninggal, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau yang lebih dikenal dengan Adjie Massaid. Suami Angelina Sondakh ini menyempatkan waktu berziarah ke makam ayahnya.

"Baru kemarin mas Adjie datang berziarah, saya pun tidak menyangka beliau samperin saya naik motor Harley miliknya," kata Yanto M, penjual bunga di TPU Jeruk Purut, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Tak hanya sekali anggota DPR dari fraksi Demokrat itu berziarah ke makam ayahnya. Namun, Yanto mengaku ada yang berbeda dari sebelumnya.

"Dia selalu rajin ziarah ke tempat orangtuanya, terkadang sama istrinya (Angie). Tumben banget kemarin saya dipaksa untuk ke makam bapaknya, dan saya jadi serbasalah, dan akhirnya saya ikuti kemauan dia," tutupnya.


Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment