MNC Lifestyle Programme Schedule

Saturday, March 5, 2011

Ahmad Dhani bersikeras dirinya tidak bersalah


Pada pertemuan mediasi pertama yang berlangsung secara terpisah dengan pihak Global TV hari ini, Ahmad Dhani bersikeras dirinya tidak bersalah.

Bos Republik Cinta Manajemen ini menegaskan, tidak ada niat meminta maaf atas tindakan yang diduga dilakukannya bersama anak buahnya pada Senin, 28 Februari 2011.

"Oh, kita tidak pernah ada kata-kata minta maaf. Kita juga tidak pernah ada kata apa-apa karena kita juga belum clear juga dengan Dewan Pers. Jadi intinya kita menunggu Dewan Pers. Dewan Pers juga bilang bahwa belum ada hasil. Kita masih menunggu sampai Selasa," papar kuasa hukum Ahmad Dhani, Mas Andi Hermawanto, di Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2011).

Sikap keras kepala pentolan Dewa 19 ini karena dirinya merasa dalam posisi pihak yang benar. Apalagi dirinya tidak melakukan pemukulan terhadap dua wartawan Global TV.

"Kita belum tahu jelas posisinya siapa yang salah, siapa yang benar. Di mana letaknya misal yang dianggap Mas Dhani salah dan benar, benarnya di mana, itu belum jelas. Bagaimana kita mau memberi maaf karena kejelasan posisinya saja masih belum ada. Karena itulah kita masih menunggu apa hasil dari Dewan Pers," papar sang pengacara.

No comments:

Post a Comment