MNC Lifestyle Programme Schedule

Sunday, January 23, 2011

Cinta Laura siap Go International


Penyanyi Cinta Laura siap go international setelah berduet dengan penyanyi Australian Idol , Guy Sebastian. Cinta akan nge-rap dalam lagu Guy berjudul 'Who's That Girl?'

"Ini merupakan artis pertama kali di Indonesia yang bisa melakukan Go International. Ini merupakan single terbaru dan menjadi single andalan di Australia, dan saya berharap agar bisa menjadi
nomer satu juga di Indonesia," ujar Managing Director PT.Sony Music Indonesia Toto Wijaya saat jumpa pers di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2011).
Menurut Toto, ini adalah kali pertama Cinta menyanyikan lagu secara nge-rap. Sebelumnya, pelantun 'Becek Ngga Ada Ojeck' itu terkenal sebagai penyanyi bergenre pop-electro dance.

Bisa berduet dengan artis intertasional menjadi kebanggaan tersendiri bagi Cinta. Apalagi, albumnya yang bertajuk 'Cinta Laura' juga sukses dengan penjualan mencapai 900 ribu keping dan mendapatkan 12 Platinum.

"Kalau aku persiapannya, santai aja. Walaupun banyak artis yang pengin go international. Mereka sampai hard worker untuk go international, jadi aku God Bless banget sama Tuhan karena aku nggak pernah ngapa-ngapain, tapi tiba-tiba appreciation-nya datang ke aku," tuturnya bahagia.

No comments:

Post a Comment