MNC Lifestyle Programme Schedule

Sunday, January 23, 2011

Tiket konser Justin Bieber di Jakarta laku keras


Penyanyi pop idola remaja Justin Bieber akan menyapa para penggemarnya di Indonesia 23 April mendatang. Konser Bieber akan dihelat di Sentul International Convention Centre (JICC), Bogor.
Marygops Studios selaku promotor yang mengundang Bieber tampil di Indonesia menyiapkan tiga kelas untuk penonton. Harga Tiket Festival Rp1 juta. Tribune Rp750 ribu dan Tribune 2 Rp500 ribu. 

Sekitar 1.000 fans penyanyi Justin Bieber mulai antre tiket konser sang idola di EX Plaza, Jakarta. Penggemar pelantun 'Baby' ini bahkan rela antre hingga sepanjang 1 km mengular hingga parkiran motor pada Sabtu (22/1/2011). Parkiran motor terpaksa dialihkan ke belakang gedung.
Pembelian tiket dibuka sejak pukul 08.30 WIB. Penggemar Justin Bieber yang mayoritas ABG perempuan ini antre memanjang dua baris.

"Pembeli tiket bahkan ada yang sudah antre pukul 04.00 subuh," kata seorang manajemen.
Ia menjelaskan pembeli tiket harus menjalani 4 antrean. Antrean pertama, pembeli mengambil nomor urut. Lalu, antrean kedua masuk ke dalam gedung mengambil ID Card, antrean ketiga menunjukkan ID sambil membayar dan antrean keempat balik keluar dari antrean.
"Jadi kita pakai sistemnya 40 orang masuk ke dalam. Kalau sudah habis kita masukkan lagi ke dalam. Tiket festival yang kapasitas 1.000 orang sudah terjual lebih dari 300 kursi hingga pukul 10.40 WIB," kata dia.

No comments:

Post a Comment