MNC Lifestyle Programme Schedule

Tuesday, January 18, 2011

Host Golden Globe Dipecat


Komedian asal Inggris, Ricky Gervais membuat kesalahan fatal saat menjadi host Golden Globe 2011, Minggu (16/1/2011) kemarin. Ricky akan dipecat dan dilarang hadir di setiap acara Golden Globe karena terlalu banyak menghina para selebriti.
Meski kalimat yang dilontarkannya bermaksud sebagai lelucon, namun banyak orang yang telah kehilangan respek kepadanya. Angelina Jolie, Charlie Sheen, Hugh Hefner, Mel Gibson, Tom Cruise dan Bruce Willis adalah sederet bintang terkenal yang menjadi korban 'hinaan' Ricky.

Saat memulai acara Golden Globe kemarin, komedian berusia 49 tahun itu langsung melontarkan serangannya kepada aktor Charlie Sheen. "Malam ini akan menjadi pesta yang meriah dan penuh minuman keras, atau kalau menurut Charlie Sheen adalah 'sarapan'," ucapnya disambut ekspresi dingin oleh Angelina Jolie yang duduk di meja depan.
Melihat ekspresi yang ditunjukkan Jolie, Ricky kembali mengeluarkan olok-oloknya. "Sepertinya tahun ini segalanya menjadi 3 dimensi, kecuali karakter di 'The Tourist'. Aku tidak melihat turis, siapa yang melihat?" tambahnya.
Ricky juga sempat melontarkan sindiran yang terkesan menghina terhadap aktor Bruce Willis. Ia menyebut Bruce sebagai 'Ayah Ashton Kutcher'. Sebutan itu dilontarkan Ricky karena merasa film 'Red' yang diperankan aktor berusia 55 tahun itu cocok untuk masuk kategori 'Best Comedy'.
Selain itu, sindiran terhadap Bruce Willis merujuk pada status Ashton Kutcher sebagai suami Demi Moore yang usianya terpaut jauh. Seperti diketahui, Demi Moore adalah mantan istri Bruce.

Namun yang paling mencengangkan para hadirin di Beverly Hilton Hotel malam itu, ketika bintang 'The Ricky Gervais Show' itu menghina penampilan Jim Carrey dan Ewan McGregor di film 'I Love You, Phillip Morris'. Ricky menyebut kedua aktor tersebut sebagai pria heteroseksual yang mencoba untuk menjadi gay.
Lelucon Ricky menjadi bumerang ketika ia mengolok-olok Head of the Hollywood Foreign Press Association (HFPA) Phillip Berk. Ricky dianggap sudah terlalu jauh dan kelewatan.
"Dia sudah melewati batas. Dan beberapa kalimat yang dilontarkannya benar-benar tidak dapat diterima," ujar Berk seperti dilansir Popeater, Selasa (18/1/2011).

Komedian yang juga berprofesi sebagai aktor, musisi dan produser itu akan diberikan hukuman yang setimpal. Ricky tidak akan diundang lagi sebagai host dalam pagelaran Golden Globe berikutnya.
"Sudah dapat dipastikan kalau semua film yang dibuatnya tidak akan dimasukkan ke dalam nominasi. Dia menghina organisasi dan sudah kelewatan. Para selebriti telah komplain atas hinaannya," ujar salah satu anggota HFPA.

No comments:

Post a Comment