MNC Lifestyle Programme Schedule

Sunday, January 16, 2011

Koleksi Wewangian Michael Jackson Siap Diluncurkan


Kabar gembira bagi Anda penggemar setia almarhum King of Pop, Michael Jackson. Pasalnya, sang ayah, Joe Jackson, telah bekerjasama dengan perusahaan parfum Prancis untuk menciptakan parfum yang diberi nama Jackson’s Tribute dan Jackson’s Legend, untuk pria dan wanita, yang terinspirasi dari tanaman yang tumbuh di peternakan milik Michael, Neverland.
 

Seperti yag dilansir Female First, rencananya, parfum tersebut akan dirilis pada 7 Maret 2011, dan beberapa keuntungan akan dibagikan ke badan amal favorit Michael.
Chief Executive perusahaan parfum tersebut, Franck Rouas, mengatakan, “bersama Joe Jackson, kami merupakan partner bisnis dengan pembagian keuntungan 50 persen – 50 persen dalam penjualan di seluruh dunia, hak cipta televisi, keuntungan iklan (dan seluruh koleksi) Michael Jackson. Kami melakukan perjanjian ini sangat cepat.”

Sebuah badan representatif yang mewakili Michael Jackson juga telah mengonfirmasi bahwa rencana parfum tersebut belum diresmikan oleh mereka. Rencananya, mereka menamakannya “transaksi Joe Jackson”.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment