MNC Lifestyle Programme Schedule

Tuesday, January 18, 2011

Nicole Kidman melahirkan bayi tabung


 Aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman dan suaminya, Keith Urban, mengumumkan bahwa mereka telah melahirkan seorang bayi perempuan melalui program bayi tabung.

"Keluarga kami telah diberi rezeki oleh Tuhan dan kami sangat bersyukur telah diberi anugertah terindah atas kelahiran bayi yang kami beri nama Faith Margaret," ungkap keduanya dalam sebuah pernyataan seperti dinukil dari Reuters, Selasa (18/1/2011).

Kidman dan Urban pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantu mereka, serta mendukung selama proses bayi tabung sampai kelahiran bayi mereka. Ucapan terima kasih pun khusus disampaikan kepada perempuan yang bersedia meminjamkan rahimnya untuk bayi tabung mereka.

"Tidak ada kata yang cukup untuk bisa menyampaikan rasa syukur luar biasa yang kami rasakan kepada semua orang yang begitu mendukung seluruh proses ini, khususnya kepada seorang menjalani kehamilan ini," ungkapnya.

Dalam pernyataan tersebut, mereka mengatakan Faith Margaret Kidman Urban lahir pada 28 Desember di Nashville dan telah sah anak dari biologis mereka. Program bayi tabung ini mendapat bantuan dari seorang wanita yang meminjamkan rahimnya untuk proses bayi tabung.

Kidman (43), aktris yang baru saja membintangi The Hours dan Rabbit Hole, menikah dengan Urban pada 2006 silam. Sebelumnya mereka telah memiliki seorang putri Sunday Rose, yang lahir pada 2008 silam.


Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment